Sunday, November 6, 2011

my story on my mind at night.. when I felt so bored with my life [on night. vers] (Part 1)

Gelap.
itulah kesan saat kita mendengar atau menatap kata “malam”
hm.. dingin.
saat angin malam mencoba merasuk ke dalam tubuh dan itu membuat sekujur tubuh bergidik tak terkontrol.
ya! Saya bingung harus bilang apah..
ini malam minggu tanggal 29 Oktober 2009.
hari melelahkan, namun.. pasti ada kesan bahagianya terselip :p
TUGAS.. yah,, teman terjahat, menyusahkan, merepotkan..!! tapi, di sisi baiknya.. TUGAS adalah teman terakrab saya sampai akhirnya saya menjadi pelajar sampai sekarang.. tepatnya kelas XII MA!!
gila… baru sadar.. sulitnya jadi anak kls 3..
awalnya, saya pernah berpikir.. kapan yah saya bisa kelas 3 SMA.. orang-orangnya pada gede semua,,
*hahaha,, ya iyalah… saat itu saia baru aja kls 1 MTs!!
ckckckck
parah bener pikiran saya waktu itu.. tapi, yah.. harap maklum.. otak saya saat itu masih polos.. berbeda sama yang sekarang! Saat saya nge-posting ini post..
udah punya banyak pengalaman.. sedih, bahagia, stress.. dan yah.. yang jelas bagaimana kehidupan yang normal itulah!!


kelas 1 MTs.. awalnya saya adalah santriwati.. tapi, hanya cukup bertahan sampa kelas 1 semester 1!! *1 semester bo’ :O
asliiiii… ponpes itu buat.. entahlah.. *tak bisa dituturkan lewat kata-kata
yang jelas… gak mampu bertahan di sana..
faktor kesehatan termasuk mendukung saia untuk keluar dari ponpes.
bukannya memang pengen banget keluar.. saya malah ragu untuk keluar dari ponpes tersebut.
ponpes itu terkenal pada santri-santriwatinya yang “wow”!
ckckck..
buat tercengang deh saat tau apa prestasi yang telah mereka raih *give applause
Okeh…
pasca saia keluar dari ponpes,.. gak mungkinkan saia berenti sekolah…?? apa kata suami saya ntar?? :p
saia berpindah alih ke sebuah madrasah… #bukan, SEKOLAH!!
tentunya negeri… alias di bawah naungan pemerintah.. :D
waah.. pasca saya terkurung tanpa mengenal lelaki dari ponpes selama 1 semester alias 6 bulan…. saia merasa ngeri jika dekat – dekat lelaki.. ah iya,, mungkin otak saia juga masih polos!! Belum di kotori dengan pergaulan yang “hm…”
hahaha :D
dan di sanalah saya mulai mengenal berbagai bidang kehidupan yang sebenarnya!!
kegilaan, pertemanan tak berampun untuk di tangisi, sebagai bahan tawa dan sebagainya…
Setelah saya bener – bener tau gimana kesibukan dunia yang sebenarnya.. barulah saya masuk SMA!! Bukan,, maksudnya MAN!! Masih bertaraf ke-islamian.. dan entahlah kenapa.. label sekolahnya “unggulan”..
BAIK!! DISINILAH KEHIDUPAN SAYA YANG SEBENARNYA!!
emang bener kata – kata orang
Masa SMA(sederajatnya) adalah masa yang paling terkenang!! Dan saia setujuuuu,,
Di sana saya bisa “exist”.. hahaha..

Saia awalnya paranoid banget ama camera!! Alias kalau di poto pasti kabuur… selain faktor pemalu. Tapi, emang nyadar kalau di poto saia itu gak suka liat hasilnya.. apa emang jelek yah?
hahahaha…
*abaikan saja :p
SMA/Sederajatnya…
TUGAS.
TUGAS.
TUGAS.
Gak jauh – jauh dari laporan.. resume.. makalah..
Pe-Er,, waah… bener dah..
Tiap malem sering banget lembur.. tapi, anehnya kgak pernah ngantuk di sekolah..
ckckck *prok-prok
TAPI!! Kelas 3!! Barulah,, efeknya.. kalau lembur pasti NGANTUUUUK BERAT di sekolah!!
Apalagi pada mapel yang koneksinya kgak kecantol di otak saia..
Kadang suka oleng sendiri, ampir jatuh dari bangku,, *kebayang gak?
Kadang bisa tidur dalam hitungan menit dalam keadaaan duduk tegak tapi mata terpejam.. *kebayang?
Hahaha…
Ngeri banget yah? :p
Yah begitulah.. tapi, kalau udah bertemu dengan tatapan yang ngajarr.. Wah wassalam… musti wanti-wanti..
Hahahaha…
*ini ajah duluuu…
Kapan-kapan nulis lagiii..
TUGAS masih numpuuuk ^^
SEMANGAT!!

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)