Monday, November 7, 2011

I’m waiting for someone, whom will marry me. Then, he appear.. Cho Kyuhyun [PART 2]

Title       : I’m waiting for someone, whom will marry me. Than, he come.. Cho Kyuhyun.
Author  :  ~devIL’21
Genre   : Romance, Comedy, [GAJE gak KETULUNGAN!!!]
Cast       :
. Park Chaeris
. Cho Kyuhyun
. ==” all member of SUPER JUNIOR [kepanjangan l’ d jabarin] #mianhae :’(



Before :
Wanita itu.. membuat semua masalah yang memang tak bisa di anggap sepele!!
Menikah. Pindah tempat tidur. Aku di pojokkan oleh semua hyungku.

Tapi, wanita itu sekarang memuaskan diri di kasur empukku yang bersih, rapi, tak bernoda oleh apapun!, maksudku.. tak ada orang selain aku yang pernah merasakan belaian kepuasan yang di sediakan oleh kasurku.
Sumpah! Aku benci semua ini. Benci wanita itu.

“PART II MULAI!!!”,===


“hyung.. bergeserlah sedikit... aku tidak bisa tidur” kataku, lirih sambil menggeliat di sisi kanan ranjang shindong Hyung dan memeluk gulingku. Hanya guling yang bisa ku peluk. Tanpa bantal.
sungguh tragis..
Aku memang cukup sabar sampai saat ini. Sebelum...

Entah.. sadar atau tidak sadar, hyung bergerak berlebihan sehingga menggeser tubuhku semakin ke tepi ranjang.. benar – benar tepi!
aku seorang kyuhyun yang memiliki tubuh standar, berbadan lemah dari dirinya, dan memang benar – benar berposisi di tepi!
di tambah aku tak bisa mengendalikan tubuhku agar tidak terjatuh dari ranjang.
Tubuh lemahkupun akhirnya jatuh, bersamaan mencipatakan bunyi dentuman, walaupun tak bisa membangunkan tidur sang shindong hyung.

Aku merintih kesakitan. Sambil mengutuk perlakuan hyung padaku.
Ia benar – benar tega kali ini..
Semoga kau lekas kurus!!
Aku beranjak dari lantai. Lalu segera keluar dari ruangan pengap itu, manalagi pemilik ruangan itu mungkin menghirup oksigen terlalu banyak sehingga tidak memberi kesempatan makhluk hidup lainnya untuk ikut menghirup okseigen yang sama.
Sial! Ini semua karena wanita itu!!
Saat aku keluar dari kamar hyung. Yang tergambar secara visual di benakku adalah sofa!
Tempat pelampiasan alias pengganti ranjang yang bisa kutiduri agar rasa kantuk ini tidak terus memburuku.
Sungguh, aku ingin tidur!!

AUTHOR’s POV


Menyipitkan mata agar bisa menajamkan indera penglihatannya, mengendap – ngendap dalam kegelapan. Kyuhyun menyusuri ruangan tengah untuk mendapati sofa!
bagaimanapun juga, kantuknya tetap memburunya. Alhasil, beberapa kali ia harus menubruk beberapa barang. Walaupun, tidak membuat kebisingan.

Setelah bekerja keras, menyusuri ruangan tengah. Akhirnya, kyu bisa mengelus lengan sofa dalam kegelapan. Dan.. tanpa ba-bi-bu, ia segera melempar dirinya di atas buaian sang sofa,sambil memanjakan dirinya dengan memeluk guling yang kini terpeluk erat oleh kyuhyun.
Akhirnya, kyuhyun bisa menjelajahi dunia mimpinya.

Nyaman, indah, dingin. Tapi, inilah yang di sukai seorang kyuhyun!!
Ia mendapatkan kepuasaan tersendiri. Tidak begitu nyaman, memang iya.. karena tempat tidurnya adalah sofa! Bukan kasurnya. Tapi, mungkin karena faktor kelelahan seharian ini, sampai – sampai ia tidak menyadari rasa ketidak nyamanannya itu.
Berikutnya, ia benar – benar telah tertidur!

***
“hahahahahaha....” pekik tawa wanita ini menggelegar! Ia tertawa terbahak – bahak sampai meneteskan air matanya tanda ia benar – benar merasa lucu tentang ini!
Wanita yang membawa tongkat dengan puncaknya terdapat tanduk kerbau berwarna merah, ia menodongkannya pada kyuhyun!


Lihatlah kyuhyun,, hanya pakaian lusuh, sekujur tubuhnya dekil! Layaknya tak pernah mandi, malah,, terlihat sama sekali tak pernah tersentuh air!
Paras tampannya, memang ada.. tapi, berkurang! Karena faktor pakaian yang digunakannya yang sebagian besar bolong, dan kotor! Dan.. wajahnya yang begitu tragis.. terlihat penuh penderitaan dengan memelas pada sang wanita.
“tolonglah, aku.. maafkan aku!”

“TIDAK!” seru wanita itu, dengan wajahnya yang sangar tapi ia tetap saja menyunggingkan senyumannya yang “evil”
weeeh...
Paras cantiknya terlihat jelas!
Berbeda dengan kyuhyun.. kini ia meratap penderitaannnya sambil memeluk kaki sang yeojha, “aku akan menikahimu... maafkan aku!”
“ANIO!!”seruan wanita itu garang! Nyali kyuhyun langsung menciut seketika!
Wanita itu lalu mengibaskan kakinya yang di peluk kyuhyun lalu beralih pergi.
Tapi, sebelum wanita itu memang benar – benar pergi. Kyuhyun menangis, lalu merengek, “aku akan mati karena kau tidak menikahiku”
Mendengar bisikan kyuhyun yang bisa terdengar oleh sang yeojha, yeojha itu menolah kebelakang lalu tersenyum manis pada kyuhyun.
Dan berikutnya, ia tersenyum “iblis” lalu tertawa terbahak – bahak sambil menatap kyuhyun dari kejauhan yang memandanginya dengan peratapan tak berampun!
“ratapi pendritaanmu, kyu!!”, yeojha itu kembali berjalan, “hahahahahaha”
“nikahi aku, chaeris...”

Mimpi itu bersambung! Saat kyuhyun mendapatkan dirinya terjatuh di atas lantai, dari sofanya.
Oh,, tidak! Itu hanyalah mimpi buruk. Mimpi buruk yang mencekam! Mengerikan!

Kyuhyun meringis!
Benar – benar sakit!
Kepalanya menubruk kaki sofa, sebagian tubuhnya masih di atas sofa, dan tubuh bagian atasnya oleng ke bawah.
Ckckckck
Benar – benar tragis melihatnya!
Kyuhyun mengutuk dirinya! Mengumpat pada orang – orang yang telah menyebabkan semua ini terjadi.
Terutama yeojha itu! Ya!  Park chaeris!
Dia adalah biang kerok dari masalah mengenaskan ini padanya!
Kau akan mendapatkan balasannya chaeris!!

Kyuhyun kembali ke posisi awalnya, yakni kemnbali pada buaian sofanya dengan gontai. Walau terasa nyeri pada beberapa bagian tubuhnya.

Kenapa lagi pada yeojha itu! Hingga ia harus muncul dalam mimpiku! Padahal aku ingin tidur nyenyak sekali ini! terlalu lelah pada masalah yang kubebani seharian ini!
Ya! Karena hyungdeul dan yeojha menyebalkan itu!
Kuharap mereka lekas menghilang dari dunia ini!

Kyuhyun mendengus saat ia menyandarkan dirinya pada punggung sofa dan berusaha mendapatkan posisinya yang nyaman saat bersandar. Tapi, tetap saja ia harus menahan perih pada punggungnya bekas insiden karena mimpi buruk itu.
Kyuhyun mengingat pada mimpi buruknya. Mimpi mengerikan! Mengenaskan!
Kenapa aku bisa seperti itu? Mengemis untuk di nikahi?
Anio! Itu bukan aku.. mungkin itu yoon-nya si yeojha itu!
Lalu.. aaah,.. kenapa yeojha itu mengerikan seperti itu? Seperti “IBLIS”! ia lebih mengerikan daripadaku!
Ckckck
Senyumannya! Layak evil level atas! Lebih mengerikan pada evil yang biasanya merasukiku..
Ckckck
Wajahnya... berbeda dari wajahnya yang sangat lugu itu. Walau tetap yeoppo.
Dan tawanya..aku tak pernah mendengar tawa seperti itu! Seperti ada iblis yang merasukinya! Mengerikan! Membuat aku sampai bergidik!

Detik, detik berlalu. Kyuhyun merebahkan kembali dirinya di atas sofa sambil memeluk mesra gulingnya, berusaha melupakan mimpi mengenaskan baginya dan mengerikan itu!
Tiba - tiba, “yaaaa!!!! Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!”                   
Seorang yeojha menjerit.
Entah dimana.
Kyuhyun tak mau membuka matanya, ia sudah luluh lagi dalam buaian sofanya!
Tapi, tunggu dulu.. suara wanita itu.
Enggan dan penasaran, kyuhyun membuka matanya. Dan mendapatkan seorang yeojha berjongkok di depannya. Tepatnya di antara dua sofa yang salah satunya kyuhyun tiduri.
“apa yang kau lakukan!!”
“huwaaaaa...!!!” wanita itu malah berteriak sejadi – jadinya, dan menangis terisak setelahnya.
Refleks, kyuhyun merubah posisinya dari tidur menjadi duduk lalu segera menyebrang demi menghampiri wanita itu.
“ada apa?” kyuhyun panik sendiri.
“huwaaa....!!!” wanita itu malah berteriak histeris. Dan tetap dalam posisinya, berjongkok dan menutupi wajahnya dengan menundukkan kepalanya. Ia mengeratkan eratan tangannya untuk memeluk kakinya tertekuk untuk lebih menempel pada tubuhnya.
Dan berhasil! Membuat kyuhyun tak bisa berpikir jernih, ia benar – benar panik! Ia merangkul wanita itu.
Semua lampu di ruangan tengah menyala serempak secara tiba – tiba, lalu bunyi derap pintu kamar berbunyi serempak karena terbuka. Bersamaan itu, tempurung kepala muncul dari apitan pintu kamar masing – masing sambil celingukan bingung.
Kyuhyun dengan wajah bingung, polosnya menoleh ke arah mereka.
“huwaaaaa!!!” wanita itu malah menjerit histeris! Seolah – olah ia sedang ketakutan! Dalam keadaan berbahaya.
Apa memang ia ketakutan?
Mereka yang masih setengah sadar, dan terkejut saat mendapati seorang yeojha berteriak lagi, berhamburan dari depan kamarnya lalu ke arah ruang tengah di mana sumber kebisingan itu berada.
Ya! PARK CHAERIS sedang membuat ulah sekali lagi.
Yeojha itu hanya berteriak histeris, dan menangis sejadi – jadinya dalam pelukan kyuhyun?


Semua penghuni di sana, hanya terperangah saat mendapati kyuhyun dan chae ris dalam keadaan berpelukan??
bukan! Kyuhyun yang memeluk chae ris!

“apa yang kau lakukan, kyu!” siwon mendorong kyuhyun, sehingga kyuhyun yang setengah kebingungan hanya terbengong. Sedangkan, siwon mengambil alih posisi kyuhyun.
Senyap sebentar.
“ya! Apa yang terjadi??” heechul membentangkan tangannya sambil menguap walaupun, dalam nada suaranya ia terdengar marah. ia keluar dari kamarnya dengan.. entahlah, itu seperti gaun malam para wanita saat sedang tidur. Tapi, bagiamanapun juga.. ia terlihat seperti wanita sesungguhnya!!
Menggiurkan... #plak *author STRESS
Kyuhyun yang dalam keadaan terduduk, hanya ternganga saat menyadari apa yang telah siwon! Hyungnya sendiri mendorongnya.
Donghae, yang entah.. sejak kapan, menjadi seorang yang begitu tegas! Bukan.. bijaksana dalam menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan chae ris.
Hanya berdiri, seolah ia menebarkan aura kebijaksanaannya.

Wanita itu memang telah menyebabkan semuanya berubah, terutama posisiku di sini.
Aku menjadi terkucilkan.
Diinjak – injak.
Di abaikan.

Kyuhyun hanya mampu berceloteh dalam hatinya. Tak mampu mengatakannya pada hyungdeulnya.

“apa yang terjadi di sini? Ada apa, chagiya?” tanya heechul, lalu merampas chae ris dari pelukan siwon.
Astaga.. dia seperti anak kucing!
Menjijikkan!!

“aku takut.. ada sesuatu di kamar” jawab lirih chae ris di antara isakan tangisnya.
tampang polos. Tak berdosa. Tak memandang ke siapapun, kyu hanya berkata datar, “aku memelihara setan di kamarku”
“kalau begitu, kita tidur bersama..” leeteuk yang bertelanjang dada, merentangkan tangannya sambil menguap sepuas-puasnya.
Chae ris bergidik, dan segera menggeleng cepat. “anio..”
Semua orang yang berada disitu, menatap leeteuk dengan tatapan yang bermacam – macam, tapi di dominasi tatapan permusuhan.
Leteuk cengengesan. “aku bercanda..”

Isakan tangis yeojha itu akhirnya, berhenti. “aku bermimpi, bahwa appaku yang ada di rumah sakit meninggal.. dan tadi, aku melihat ada yang berkelebat.. entah apa itu, sepertinya mengejarku”
“maksudmu?”
Chae ris mengatur napasnya lebih teratur, “aku mimpu buruk. Nae appa meninggal karena ia kecewa, saat mengetahui anaknya yang..” chae ris mengusap air matanya, “anak yang tak berguna ini tidak jadi menikah..”
“oh.. aku harap itu hanyalah mimpi biasa, chagiya”
Ku harap begitu, benak kyuhyun.
Kali ini ia tersentuh pada cerita yeojha itu.
Ya! Karena kyuhyun hampir memiliki cerita yang sama. Ia hampir menikah pada orang yang ia tidak cintai, padahal appanya mengingingkan ia menikah. Tapi, sebelum ia melakukan sebuah perdustaan berupa pernikahan kontrak itu, appanya meninggal.
Meninggalkan puing – puing penyesalan padanya.
Sungguh, aku merasa menjadi anak yang tak berguna saat itu. Tapi, aku berharap..appa bangga padaku kini.
“aku terbangun.. dan tiba – tiba ada bayangan aneh, entah itu dari mana.. lalu aku keluar dan menemukan seseorang menakutiku”
Semua orang yang ada di sana, saling celingukan. Memberi tatapan menuduh pada siapa yang di lihatnya.
“tidak mungkin aku.. aku tidur bersama heechul hyung!” siwon berseru, dengan wajah polosnya.
Semua orang di sana, menatapnya dengan tatapan yang... “aneh”.
Siwon mengabaikan tatapan itu. Tanpa di sadarinya, ada semburat merah di pipi hechul.
Semuanya juga melontarkan yang sama. Tak ada yang mau mengakui itu semua.

“ada apa ini... kyu, dimana kau?” shindong menempel pada pintu kamarnya sambil memeluk mesra bantalnya.
Shindong terlihat berantakan seperti itu.
Semua orang di sana, menatap kyuhyun dengan tatapan.... “astaga..”
“kau tidur di mana?” tanya shindong lagi, saat mendapati sosok kyuhyun di antara penghuni dorm yang sedang berkumpul di ruangan tengah.
Tatapan para penghuni dorm kini beralih ke kyuhyun. Tatapan introgasi.
“aku tidur disini.. karena aku tidak bisa tidur di ranjang hyung yang hanya mampu menopang dirinya sendiri”
Kyuhyun mendengus kesal usai menuturkan semuanya. Tapi, tetap saja.. tatapan mereka hanya tatapan introgasi. Tatapan curiga.
“jadi kau tidur di sini?” tanya donghae, dengan tatapannya datar. Kyuhyun mengangguk sekali, lalu “kau bertanggung jawab atas semua ini..! kau menjaga chae ris sampai ia bisa tidur. Setidaknya, ia bisa tidur nyenyak”seru donghae.
Kali ini tak ada yang bisa memprotes banyak atas keputusan donghae itu, karena mereka tak bisa berpikir jernih! Rasa kantuk benar – benar menumpulkan otak mereka untuk berpikir, memprotes apa yang di putuskan donghae.
Jadi, mereka hanya menerima keputusan itu.

Sedangkan kyuhyun?
ia hanya mengutuk dirinya sendiri! Kenapa ia bisa sebodoh ini..
Protes? Tak mungkin! ia bisa – bisa mengurangi jatah tidur hyungdeul, dan esok harinya.. semua akan menyalahkan karena masalah ini. Masalah yang mereka anggap, biang keroknya adalah kyuhyun.
Heechul mengusir semua penghuni itu untuk kembali ke kamar masing – masing. Tak menunggu lebih semenit, dorm itu menjadi lengang dan sepi.
Di ruang tengah, hanya ada kyuhyun dan chae ris.

Diam.
Mereka berdua tak ada yang mulai berbicara.

Kyuhyun di selubungi aura amarahnya.
Chae ris? Ia ketakutan. Ia merasakan aura sang evil.

“mianhae, telah merepotkanmu” ucap lirih sang yeojha. “bagaimana aku memanggilmu?”
Dan memang.. ia lugu, polos dan terlalu bodoh! Jika aku nikahi.. entah, bagaimana hidupku jika hidup dengannya.
“jika kau merasa merepotkan orang lain.. kau harusnya pergi dari awal. Pergi dari sini. Dan tidak membuat masalah pada hyungdeulku” ucap kyuhyun datar, lalu ia merebahkan dirinya di atas sofa lalu membelakangi chae ris. “panggil aku evil. Karena aku memang evil, tidak berperasaan”
“kau kyuhyun. The evil of SuJu”

Dia tau tentang aku! Hahahaha..
Apa aku bilang!! Dia itu memang tau aku!
Siapa sih, yang tak mengenal seorang kyuhyun seperti aku!

Ada sedikit kebanggaan tersendiri saat menyadari, sebenarnya yeojha itu tidak sama sekali mengenalnya!
“aku sparkyu, tapi secara spesifik aku petal”
Kyuhyun hanya mendengus kesal.
Tetap saja, itu mengesalkan! Tak adakah, di antara fansnya itu hanya menyukai dirinya seorang!!
“aku tahu, di kamarmu.. maaf, aku melihat – lihat seisi kamarmu..” chae ris merebahkan tubuhnya di atas sofa yang berseberngan dengan sofa yang di tiduri kyuhyun. “fishy untuk fansnya donghae, dan lainnya aku buka di albummu”
Kyuhyun mengutuk diri sendiri, karena telah membanggakan dirinya sendiri berlebihan dan membuat pernyataan bahwa yeojha yang di punggunginya itu sebenarnya adalah elf sejak dulu. Tapi, ternyata bukan! Wanita itu menjadi elf sejak aku membawanya masuk.. bukan.. setelah ia masuk ke dalam kamarku!

Tak lupa pula, kyuhyun juga mengutuk chae ris!
kenapa ada wanita seperti dia di dunia ini!
“kau tak mau berbicara denganku?” tanya wanita itu lirih. “mianhae, oppa. Telah merepotkanmu. Aku tak bermaksud melakukannya, aku bingung.”

Aku pernah mengalaminya.
Jadi, aku juga tahu seberapa bingungnya aku saat mendapati wasiat appa untuk segera menikah.
Suatu saat nanti, aku akan melaksanakannya appa... menikah.

tapi, saat itu.. hyungdeul ada. Mereka ada di sampingku. Mendukungku.
Dan apakah aku juga harus melakukan yang sama? Mendukung wanita ini?
Apa mungkin.. hyungdeul melakukan ini semua karena mengingat kisah tragisku yang satu itu?
Atau... memang hawa nafsu yang mereka lampiaskan sehingga berperilaku seperti namja yang tak pernah melihat yeojha yeoppo?
“tentang yang tadi.. aku memang lupa. Aku cepat melupakan sesuatu. Tapi, entahlah.. aku ingat saat aku memintamu untuk menikahiku, tapi.. aku hanya berani mengelak. Aku takut. Jika kalian mengusirku..”
Yeojha itu terdiam sebentar,”kau telah tertidur?”
Beberapa saat yeojha itu tak bergeming.
”aku terlalu polos. Cepat lupa, karena mungkin panik.”gumamnya pada diri sendiri, “oh, iya.. aku adalah seorang sparkyu! Tentang aku petal.. aku bohong. Aku hanya bangga karena ia begitu baik padaku.” Chae ris terkekeh sendiri, “Makanya, aku menyukai namja yang sepertimu. Seperti yoon shi yoon. Dia hampir mirip denganmu.. tapi.. aargh...”

Mirip??
Ada namja yang mirip denganku?
Aiiiish... tak ada! Hanya wanita ini yang mengada – ngada!! Mana ada namja yang setampan aku!
Hahaha.. tapi.. memang iya’kan!! Dia itu sparkyu!!
hahahaha

 “kenapa aku bicara sendiri?” gumam chae ris sendiri sambil menggaruk kepalanya.
“annyeonghi jumuseyo.. have a nice dream” lirih yeojha itu, lalu menciptakan bunyi derapan hasil pergesekkan dirinya dengan sofa.
Dia akan tidur.

Dia sudah tidur. Dia sudah tidur. kyuhyun menetapkan pernyataan itu berkali – kali pada alam bawah sadarnya. Yang benar saja, kyuhyun merasa gelisah jika ia membayangkan chae ris belum bisa tidur.
Ada perasaan khawatir, jika yeojha itu tidak bisa tertidur. Karena pernyataan dinginnya tadi. Ia sadar, bahwa dirinya begitu kejam. Tidak seharusnya ia melakukan itu, manalagi jika harus mengingat jasa apa yang telah hyungdeulnya lakukan saat ia terjerumus pada kisah yang sama. Kisah seperti chae ris.


Lama.
Semakin lama.
Kyuhyun merasa muak! Ia lekas duduk di atas sofanya, lalu menangkap sosok chae ris yang sedang tidur di atas sofa yang sama dan berseberangan dirinya. Chae ris tidur membelakanginya. Seperti yang ia lakukan tadi.
Aku memang kejam.
Yeojha itu tidur layaknya seperti.. sedang terpuruk. Apa dia kedinginan?
Yeojha itu menekuk kakiknya, dan mencondongkannya ke arah badannya.

Wanita ini memang merepotkan!

Kyuhyun bangun dari posisi duduknya, lalu segera ke kamarnya.
Dan kembali lagi, membawa selimut yang kemudian ia kenakan untuk menutupi yeojha itu dari angin malam di dorm yang semakin mencekam.
Kyu duduk di sebelah sofa itu saat menyelimuti sang yeojha.
Tak sengaja, tatapannya bertemu dengan wajah yeojha itu yang tertidur pulas dalam jarak yang dekat seperti ini.
Yeoppo.
Kyuhyun benar – benar terpana kali ini.
Awal saat bertemu yeojha ini, kyu mengakui bahwa yeojha ini memang sungguh yeoppo! Tapi, sejak tau perilakunya yang memang mengesalkan!! Kyu tak lagi menganggapnya yeoppo, melainkan.. menyebalkan! Tapi, di situasi lain.. yeojha ini terlihat yeoppo saat tidur. Damai.
Kyuhyun terkekeh sendiri saat masih mebayangkan bagaimana yeojha di hadapannya ini memaksanya untuk menikahinya.
Lelah, karena energinya habis terkuras hari ini.
Kyuhyun tertidur di sebelah sofa itu. Tepatnya, hanya kepalanya yang tertidur di atas sofa. Sedangkan sisa tubuhnya dalam keadaan duduk di atas lantai dorm yang beralaskan karpet.
***

Pagi.
Raja siang kini telah menampakkan dirinya. Sedangkan bulan, terlihat samar di atas sisi langit biru yang telah terkontaminasi oleh semburat mentari yang memancarkan cahayanya secara berlebihan.
Satu persatu penghuni dorm, keluar dari kamar mereka.
Menguap. Membentangkan tangannya selebar – lebarnya. Berjalan gontai walau oleng sesekali karena masih kantuk.
Sadar bahwa kini waktunya bangun.
Tapi, di hari secerah itu, dorm di kejutkan lewat histeria seorang yesung dari ruang tengah saat mendapatkan fenomena yang tak layak ada di dorm mereka!
“ya!! APA YANG TELAH MEREKA LAKUKAN!!!”


To Be Continued!!
NEXT PART >> PART III

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)