Friday, November 18, 2011

My Handsome Boyfriend is a Singer? [part II]


Title       : My Handsome Boyfriend is a Singer?
Author  : deVIL'21
Genre   : Comedy + Romance
Cast       :
>>Yeojha             :
= Kang Hyun Jin
= Kang Ha Neul
= Kang Hannah
>>Namja             :
= Lee Jin Ki (Onew) (Member’s SHINee)
= Choi Siwon (Member’s Super Junior)
= Cho Kyuhyun (Member’s Super Junior)

“percayalah padaku...” onew mengeratkan pelukannya pada tubuh hyun jin.
“lepaskan aku, atau aku akan berteriak!!” hyun jin menggertak.
Ia semakin kesal pada tingkah sang namjachingunya, yang tak iring melepaskan pelukannya yang semakin menyesakkan.

“teriak saja!!” onew malah menggertak hyun jin balik.

Hyun jin termangu.
‘kenapa namjachingunya begitu nekat?’
Hyun jin kesal! Ia muak!
Tidak mungkin, ia akan berteriak! Dan menumbalkan sang namjachingu menjadi korban pengkeroyokan?
“lepaskan aku oppa!!” sekali lagi, hyun jin memberontak dalam pelukan onew.
“aku akan melepaskan jika kau memaafkan aku..” katanya lirih.
“ANDWE!”
Onew malah mengeratkan pelukannya, “oppa!! Aku tidak bisa bernapas”
Onew tak menjawab.

Hyun jin pasrah! Ia lelah berteriak – teriak seperti itu.
“hyuuun jin!!” tiba – tiba saja, ada 1, 2, 4! Orang muncul di depan pintu ruang apartemen hyun jin. Ya! Siwon, kyuhyun, haneul dan hanna.


Hyun jin makin muak.
Kenapa semua orang ada di sini.. ayolah, ia ingin menyendiri untuk beberapa saat.

“kau tidak menyukaiku apa adanya? Tidak bisa menerimaku bagaimanapun keadaanku? Apakah kau tidak mencintaiku? atau kau hanyalah menginginkan...”
“aku tidak menerima oppa karena oppa membohongiku!!”
“kau tidak pernah bertanya..! kau hanya mengetahui bahwa aku hanyalah mahasiswa biasa. Namja biasa. Bukankah seorang yeojhachingu, seharusnya mengetahui tentang namjachingunya? Mungkinkah.. kau yang tidak mencintaiku?”
Hyun jin tercekat.
Kini ia merasa terpojok.

Sejujurnya, ia tak mau melakukan ini! Dan mengatakan “saranghaeyoo” pada onew. Ia hanya ingin memberi sebuah pelajaran pada sang namjachingu agar tidak melakukan seperti itu lagi.
Tapi, ia tak mungkin membohongi perasaannya dengan mengatakan bahwa ia tidak menyukai onew.
 Tak mau membuat onew tersakiti, karena ia mengira bahwa seorang hyun jin tidak mencintai seorang jin ki.
“sarangaeyoo, oppa.. jeongmal!!!” akhirnya, hyun jin mengatakannya dengan sura lantang dan.. air matanya menetes setelah lama terbendung di sudut matanya.
“jeongmal saranghaeyoo oppa!! Tapi, aku benar – benar membencimu...” hyun jin luluh akhirnya. Ia tak bisa berbohong lagi.
Ia membalas pelukan onew sambil memukul punggung sang namjachingunya, dan menangis terisak.
Onew mengelus rambut hitam pekat hyun jin, “nado.. saranghamnida.. jeonmal saranghae, chagiya..”

Dan keduanya, tenggelam dalam ketenangan cinta yang begitu damai.

“EKHEMP!!!” tiba – tiba saja, suara siwon yang berdeham dengan oktaf yang begitu mengerikan mengaggetkan hyun jin-onew.
Hyun jin lekas melepaskan pelukan itu, tapi.. onew tetap memeluknya.
“apa?!” seru onew dengan wajah ganas pada siwon.
“mianhae! Jeongmal mianhae..” kata siwon lirih dengan wajah yang begitu mengenaskan! Ia takut melihat wajah sang leader SHINee itu.
“pergi kalian!!” onew mengusir keempat manusia itu tanpa perasaan.
“hwe! Anioo.. “ hyun jin berkata dalam pelukan onew, ia hanya bisa berteriak dalam pelukan itu. “oppa! Lepaskan aku..”
Onew tak bergeming pada pelukannya. “aku memaafkan kalian.. pergilah!”

Nyali keempat manusia itupun menciut, tak mampu berkata apapun.

Hyun jin malah terkekeh dalam benaknya.
Sejak kapan sang namjachingunya, begitu romantis?
Tanpa di usir secara kejam oleh sang leader SHINee, akhirnya keempat manusia itu pergi tanpa mengucapakan apapun.

“jeongmal.. boghosipoyoo, chagiya..” onew berkata lirih.
“nado, oppa..”
Mereka terdiam, tak bergeming sedikitpun dalam pelukan itu.
“oppa..”
“eum?”
“aku menerimamu apa adanya..”
Onew mengangguk.
“termasuk jika kau seorang artis yang tampan..”
Onew terkekeh, “aku memang tampan,, jadi, sabar saja kalau oppa nanti di rebutkan yeojha lain”
Hyun jin mendengus.
‘apa maksudnya?’
“ish.. awas saja... kalau oppa berani – berani..”
“never, chagiya...” ucap onew
Hyun jin tersipu mendengar pernyataan sang namjachingu.
“oppa..”
“eum?”
“SHINee itu boyband?”
“bukan.. itu nama kambing!” onew kesal.
Selama ini, yeojhachingunya itu ternyata tidak tahu kalau namjachingunya ini, sebenarnya begitu populer! Tapi, kalau sang yeojhachingu tidak tahu tentang kepopulerannya itu, bukankah iu tak berarti apa – apa?
“eish.. aku serius oppa..”
“nama boyband! Kerenkan?”
“he’em..” hyun jin manggut – manggut.
“siapa paling kyeopta?”
“aku paling suka sama.. yang punya rambut merah itu.. dia begitu menggemaskan!!”
“taemin?”
“dia hampir lebih yeoppo dariku..”
“itu taemin! Aku saja hampir jatuh cinta padanya...”
“OPPA!!!” hyun jin berteriak dalam pelukan itu karena naik pitam.

Gila saja, kalau ia di sandingkan seorang NAMJA!! Untuk merebut hati sanga namjachingunya.
Bukankah itu memalukan?

Onew terkekeh. Ia memeluk hyun jin, walaupun hyun jin berusaha melepaskan pelukan itu.
“oppa bercanda.. kau yeoppo dari siapapun..”
Hyun jin tersipu.
“ah.. yang rapper.. aku suka juga?!”
“minho..”
“dia kyeopta yah oppa..”
“lumayan.. tapi, di lihat darimanapun.. aku paling kyeopta bukan??”
Hyun jin mengabaikan ucapan onew, kalaupun di jawab onew akan menyiksa hyun jin lewat pelukannya itu.  “aku paling suka denger suaranya yang pendek itu.. siapa yah namanya?”
“ish.. pendek?” onew seperti sedang berpikir, “jjong?”
“ne!! Aku suka mendengarkan suaranya...” hyun jin manggut – manggut.
Onew manggut – manggut setuju. “oia.. ada satu lagi yang yeoppo.. biasanya, shawol suka memasangkan aku padanya,,”
“ah?”
“key. Kau tau tidak?”
“mana aku tahu!! SHINee aku saja baru tahu!! Apalagi, personilnya!!”
“sebentar dulu.. dipasangkan???????” hyun jin menekan di tiap katanya.
“ne.. OnKey.. OnKey ShiPper!!”
“MWO!!!”hyun jin memberontak dalam pelukan onew dan berusaha melepaskan pelukan itu.
“bukan aku yang mau.. issh.. kau ini, suka naik pitam!!”
“kenapa kau tidak pacaran saja dengan dia!!” seru hyun jin dengan kesal.
“eh? Dengan namja? Kau kira aku homo?”
Hyun jin memanyunkan bibirnya.

Lama bersiteru.. keduanya terdiam.

Beberapa saat, keduanya terdiam “ish.. bicara denganmu...” onew menghentikan ucapannya.
“kenapa kalau bicara denganku?!” hyun jin sudah bisa meramalkan apa yang akan di katakan sang namjachingu selanjutnya,
“jika aku bicara denganmu.. aku semakin cinta padamu..”
Wajah hyun jin memerah. Ia benar- benar tersipu malu!!
Ia tak membayangkan jika itu yang di katakan oleh sanga namjachingu.

Lagi..
Keduanya tenggelam dalam kedamaian dan kehangatan pelukan itu.
Mengubar cinta.
“oppa..” akhirnya hyun jin bersua.
“eum?”
“aku tidak bisa bernapas.. oppa..”


=THE END=
Hweeeeeeeeeeeeee!!!! Sudah-sudah!!! TToTT
Gak rela.. nae nampyeon bersanding dengan hyun jin!! #ketok Hyun Jin XXXXXD
Kenapa sih,, l’ author buat ff.. romance, ae?
Tapi, mianhae.. kalau ffnya kurang romance..
Hehehe..
Jeongmal saranghaeyoo, bagi readers setiaku..
#salaman + poppo readers *plak

Endingnya GAJE YAH??
Hahahahaha..
DASAR AUTHOR GAJE!!!
Wkwkwkwkwkwk
Minta tolong dong bagi readers di fanfic ini, untuk COMMENT!!
Yahhh????
+ l’ ending.a emang gak “srek” terima apa adanya yah!! Gak pake,, suruh author buat sequel.a,, ok-ok? XXXP
KAMSAHAMNIDA ^^

Mianhae... l’ ff.a rancu.. ^^

#tarik onew, bawa pulang kerumah
<<<< PART I 

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)