Wednesday, June 27, 2012

Am I a keeper of secrets? =_=

Assalamu'alaikum... :)
hehehehe... *lambai - lambai ala rumput bergoyang oleh sapuan angin
ngeek -_-

huuuft.. ahirnya gue berkutat lagi ama keyboard :D walaupun, ini bukan keyboard gue... *ckckckck
pasalnya, laptop gue.. ketinggalan di Lombok *plak

*WOY!

hehehe... mari, kita ke jalan yang benar kawan :)

lanjut, sesuai title post "AM I  A KEEPER of SECRETS?!"
=> Apakah gue seorang penjaga rahasia?

masalahnya, sejak gue merantau.. entah, kenapa... gue begitu banyak mengenal orang - orang baru ataupun orang - orang yang sebelumnya di daerah gue dulu sekarang makin akrab :) *gue'kan cuek level tingkat akut :p
lanjut...
sampe akhirnya, gak kurang yang sms gue.. "din, apa kabar?" , "gimana yogya?", "lu sakit gak di sana?" *jyah -_-
tapi, dari akhir sms mereka itu gak sedikit malah larinya ke curhat tentang perasaan..
tanpa sadar, gue mulai dewasa *kata mereka* sejak gue merantau, pikirnya karena gue bisa nyelesein suatu masalah termasuk masalah mereka..
sebenarnya, kalau mereka jernih berpikir mungkin mereka bakal bisa mengerti dan mecahin sendiri tanpa harus cerita ke orang seperti gue.. gue sendiri malah gak ngerti, ucapan apa yang buat mereka itu ketagihan buat cerita tentang hal - hal yang buat mereka ampe gak tidur - tidur.. termasuk tentang cinta.

kalau di tanya, "banyak yang curhat tentang cinta?"
gue ngangguk.
Pasalnya, adapula yang kecantol ama temen gue dan malah minta solusi ke gue -_-
ada yang berakhir bahagia adapula yang sebaliknya, derita.

dari cinta komplikasi, gue ceritain ya?!
ada si A suka ama si B tapi, si B nya malah "ih, gak ah,,," tapi, dia malah ngerasa kalau si A malah suka ama dia. gue korek - korek, gak taunya si A malah suka ama si C, yaitu temennya si B. laaaah, gue bingung -_- gimana ini solusinya =_= si B ini ngerasa si A itu suka ama dia, dan dia mau membuka hatinya buat si B... tapi, si A? dia malah mau ke si C,,
*et dah,, ini ribet banget?! gue pusiiiing...
tapi, kisah yang satu ini malah berlanjut!!! ternyata, ada lagi si D yang suka ama si B -_- tapi, si B udah nolak dia, dan akhirnya si D malah deket ama si C. tapi, dia gak cerita ama si A...
huuuuiiiesh -_- gue pusiiiing ceritanya.
yang jelas, ini gue angkat tangan... biarkan, kisah ini tertulis seadaanya tanpa ada yang tersakiti ?*kuharap
gue kasian sama si A.. tapi, si B? gue kasian ama si B yang udah nganggep dirinya di rebutin,, tapi, entahlah,, kasian juga si C yang gak tau apa",, tapi, ya apalah daya, dy sendiri udah keperangkap dalam kisah yang dia sendiri gak tau udah jadi main cast..

lanjut, kisah kedua, di mana ada temen gue yang suka ama temen gue *bukan suka diri sendiri ini maksudnya -_- *
ada si B yang suka ama si C, tapi si B gak akan mungkin dan gue sendiri minta buat dia mendem, tapi dengan senang hati dia mau. emang gue salah kalo misalnya, mendem perasaan itu. tapi, gue tahu bakal si C ngindar dari si B?! bayangin dah, siapa yang terluka? si B'kan?
gue bukannya sok tahu apa responnya si C, tapi, gue udah hapal berat dia itu kayak apa.. -_- masalahnya, dia itu hampir plagiat dari gue.. -_- terutama respon pada sesuatu, dan gue tau itu bakalan terjadi?! jadi, gue angkat tangan juga, gue tanya lagi ke B, "kamu mau perjuangin dia, atau kamu mau mendem rasa itu? gak salah kok kamu untuk ungkapain.. kamu atau dia gak ada yang salah, tapi, kamu sendiri yang kejebak dari kedekatan kamu ama dia, jadi sekarang... terserah kamu" :)

lanjut, yang ketiga, ada temen gue yang udah pacaran sama temen sekelasnya.. mereka lumayan langgenglah~
tapi, yang gue tahu,, si Z ini sering bingung ama sikap si A. tapi, tiap kali gue nanya ama si Z, "gimana perasaan lu ama si A?", dia ngejawabnya, "sayang ama dia, din.. gimana dong?"
lagi - lagi gue angkat tangan, "lu masih ngarepin dia? sayang ama dia? tapi, kamu sadar, gimana perasaan dia ama kamu? kamu sering di sakiti atau tingkahnya yang aneh - aneh'kan? apa gak berubah? sekarang, terserah kamu.. ikut kata hatimu.. kamu masih mau bertahan? terserah,, kamu yang jalanin'kan?! tapi, inget.. perasaan itu gak bisa di paksain.. itu tersulit dan menyakitkan.."
sampe pada akhirnya, "din, gue baikkan ama dia"
gue gak ngejawab, gue bingung.. apakah dia udah ngelanjutin menyiksa batinnya itu sendiri atau entahlah,,,
hm... *speechless

kisah mana lagi?
aha! temen gue yang suka ama temennya.. padahal mereka udah saling tahu perasaan satu sama lain, tapi temennya itu malah pacaran ama orang lain.. pendek cerita.. lucu'kan?!
temen gue yang satu itu malah ampe galau-galauan ... sampai pada akhirnya, diapun nge-drop.. kasian dia, gue, kami..
dia nangis, gue kasi pencerahan...
gue kasih pencerahan tiap harinya, sampai akhirnya,, temennya itu dateng.. dan gue bisa lihat, temen gue itu udah bisa ngelupain dia.. walaupun itu masih berbekas dan berefek samping yang nyulitin orang lain untuk masuk lagi ke dalam hatinya.. tapi, tak apalah.. inilah kisah cinta pendek itu.. akan ada kisah cinta yang lebih menyakitkan kata gue padanya...


lanjut, ini kisah gue sendiri yang gue bingungin,,,
gue sulit untuk menerima kenyataan bahwa "masih ada yang suka ama gue"
tau,, gak dikit yang comment-in dari pakaian gue, tapi karena itu gue gak mau ngubahnya,, karena gue gak mau apapun itu, terjadi. cukup, jadi diri sendiri.
gue dari dulu, apapun itu lapor ke mama, dan mama yang milihin, kalau gue suka gue pake, kalau enggak.. gue simpen :) mama tau, "gue iya, sllu... karena mama tau gue gak akan ngebayangin satu hal itu"
well, gue gak tau.. dan gak ngerti,, apa yang dilihat mereka dari gue.. seorang gue yang nyebelin, cerewet, norak, apalah itu,,, tapi, masih juga ada?!
sampai, pada titik puncak, seseorang yang suka ama gue, membuat gue ngedown, bukan kenapa.. "gue gak mau terjebak dalam perasaan. lebih baik gue hilang.. kasian dia juga yang gak gue respon, tapi, gue ampe udah mau obok - obok air bak kamar mandi kosan kali... dia gak mau nyerah sampai pada akhirnya, kita buat kesepakatan.. 
"gue harus dapetin cwok yg bisa ngasih perhatian dan kasih syang tulus yang sangat besar"
Lucu yah ^^,) gue gak tau apa - apa.. ini hidup gue, dan seseorang meminta gue mencari hal yang belum haknya untuk di cari.. apalagi gue seorang cewek!!! seolah - olah, seseorang akan mata jika tak ada yang memperhatikannya yang mengasihinya dengan tulus...  apa gunanya gue punya temen? -_- tapi, ini laki - laki yang gue cari?! 
maaf... karena itulah, semakin gue gak suka sama seseorang.. ckckckck
selama ini, gue baik - baik saja dengan orang - orang di sekitar gue,, tanpa, harus ada seseorang yang apalah itu namanya.. gue gak minta... gue cuman minta temen :) cukup.. tanpa ada perasaan itu...
kadang, gue bisa menghindar dari seseorang yang gue tau dia suka ama gue... ckckcckk
itu gak masuk akal'kan?! tapi, ini gue?! >.<
perduli amat dengan perasaan itu, gue mau sukses dulu,, malu sama ortu gue?!
hm... 
*kok nyasar kemari, ah? -_- 

dari kisah segerombolan ini, yang gue bingungin... masih ada yang percaya ama gue.. kenapa gak untuk gue jaga?!
gue yang gak pernah ngalaminnya, malah gue jadiin kisah pendek sebagai bahan pembelajaran untuk gue jadikan pacuan sebagai penulis dari kisah gue sendiri dengan tahu jahatnya kehidupan tentang rahasia orang lain...

post ini gak gue sengaja buatnya, gue jadikan ini sebagai.. "bahan belajar untuk di kisah readers" :)
gue lebih suka berbagi tentang kisah :)

2 comments:

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)