Sunday, June 3, 2012

Galau yang ku punya menyakitkan..!!

Assalamu'alaikum ^^,)
aiii.. aiii.... sekarang, gue lagiii.. lagi... bloging.. saking gak bisa nahan,, yang namanya "GALAU" gue yang hari ini memuncak...
ckckck
ini waktu gue mewek LAGI di  pantai parangtritis.. hehehe
ternyata, GALO  itu menyakiitkan,, sungguh amat yang sangat terlalu!!!!

baru kali ini, gue ngerasain betapa sakitnya GALAU itu...
melelahkan.. bener - bener menguras batin gue...
dan kenyataannya, pertama kali gue nangis.. *nangis?
iyye,,, meneteskan air mata.. TT______TT
hihihihi,, itu adalah pengalaman pertama gue,, sampe akhirnya gue pasrah untuuuuk... cerita ama temen -_- astaga~~ gue bingung! sumpah, gue cerita sambil cekikikan tapi sambil berderai air mata.. ckckckckck
kasiian ya gue? *iyalah -_-
gue bener - bener galau.. sampai gue bingung.. harus berkata apa... :D
#maaf ya, di sini gue gak cerita kenapa gue bisa ampe gini.. hehehe,,, *privacy ><* :p #

gue galaunya ampe berhari - hari,, ampe nge-drop sampai pada akhirnya *orang yang buat gue galau* membuat pencerahan pada gue.. sebenarnya, bukan pencerahan.. tapi, kesepakatan.. yang malah buat gue tertekan,,,
nah, sejak itulah.. perubahan sikap dari sosok diriku muncul.. > jadi lembut, perhatian..
sebenarnya, gue juga ngerasa ada yang aneh dengan diri gue.. tapi, apa?! setelah, di klarifikasikan oleh temen gue yang ada di Lombok.. akhirnya gue sadar.. parah bener perubahan pada gue.. -________- ckckck
sebenarnya, bukan gue aja yang galau di sini.. tapi, temen sekamar gue ngekos yakni wawa ama omiii :D *plak
mereka ada yang galau karena jurusan apa yang dipilih, perasaan yang tersangkut di Lombok malah hancur berkeping - keping *hallah*, masalah keluarga dan lain sebagainya.. yah, gimana lagi.. kitapun harus mau saling berbagi masalah antar esama teman senasib dan seperjuangan ... hihihihi..
sebenarnya bosen juga kalau misalnya, ada yang ngumpetin tentang sesuatu antara temen sekamar.. yang jelas, pasti ketauan kalo lagi kesandung masalah -_- *ya'kan?!
ok.. balik lagi ke masalah gue yaitu GALAU...
jangan di tanya kalau gue pernah Galau ama perasaan.. *GAK* pasti musti wajib gue di lempar dari lante 3 calon kampus gue ama temen - temen gue -_-
yalah,, gue juga remaja...!!! tapi, ya sudahlah... gue masi punya jalan yang harus gue tapaki hingga gue berdiri di ujung sana dan berteriak "AKU SUKSES" yah ^^,) hanya karena orang tuaku :) aku harus bisa semuanya.. malu dong, Pacaran iya, Sukses enggak -_-
mending, Pacaran Iya, Sukses pun jadi,, :D itu baru cap jempol...
tapi, gue males ah,, kalo bisa-bisanya kecantol ama perasaaan yang gak penting katakan saja jatuh cinta yang malah buat kita galau.. temen gue ampe nangis -_- hadoh, jangan ampe gue.. -_-
hihihihihi... gue bingung sebenarnya harus bilang apa kalau udah galau.. dan bingung mau ngapain,, karena galau itu gak bisa di hilangin melainkan di selesaikan di intinya langsung,,
Jujur itu yang buat gue harus mengatakannya, dan itu selesai :) walau buat gue tertekan,, hehehe.. ta[pi, apalah daya,, gue hanya mampu berkata "baiklah" :)
dan,, usaha + do'a aja.. :)
Semangat yah.. ketimpuk masalah yang sama ama gue... hehehehe...
Wassalam :)

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)