Sunday, June 3, 2012

Bismillah ^^,) This Is My Life :)



Aku lelah bernapas tiap waktunya
Aku lelah saat semua orang mengatakan hal - hal yang tak ingin ku dengarkan
Aku lelah saat orang lain yang mengatur hidupku, tapi sadarkah? aku yang menjalaninya..
Aku lelah berpura - pura mengatakan ya, padahal hatiku menjerit mengetakan tidak
Aku lelah saat aku harus tersenyum padahal aku ingin menjerit kelelahan..
tak bisakah aku lari dari kelelahan - kelelahan ini sebelum aku merasakan kemuakkan yang tertumpuk di hatiku?
Aku Muak!! tak ada yang membiarkan aku menjadi diri sendiri.. padahal akulah yang menjalankan hidupku ini, walau aku tahu.. kalian tak akan mungkin hilang dari hidupku..
aku hanya bisa mengeluh di belakang, malu akan wajah kalian yang entah.. menjadi apa saat kalian tahu bagaimana aku lelah menghadapi kisahku sendiri...
aku penulis dari kisahku...

aku pemeran dari kisahku..
Aku yang mengatur kisahku sendiri hingga menjadi kisah yang kadang aku malu tuk kenang atau kisah yang ingin selalu kukenang...
tak luput, deraian air mata yang hingga pertama kalinya aku membutuhkan seseorang untuk berbagi kisah ini.. berharap akan ia yang bisa membantuku berdiri, lalu membuatku mau untuk menjadi penulis sekaligus pemeran dalam kisahku.. tapi, kadang hanya eluhan napasnya yang terdengar karena iapun terbentur untuk mengakhiri halangan kecil di hadapanku...
Sampai di detik ini, aku meneguhkan diriku, "Aku Bisa" dan berdiri lagi.
walau langkahku terhenti karena tersandung... 
Sabar dan Ikhlas, kata mereka...
walau Sukar.. aku hanya berusaha, berikhtiar dan tawakkal... katanya itu cukup..
Cukup membuatku Ridho' akan hidupku ini..

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)