Tuesday, July 24, 2012

points of my life ;) get your dreams up ^^

Assalamu'alaikum :)
Kaifahaluk? *basabasi dululah..

huuuuuuft..
akhirnya, akupun bisa menyentuh laptopku lagi :D pasalnya, sejak 5 mei sampai 21 juli kemarin,, aku gak pernah ngeliat laptopku :D *hyak! malah curcol -_-

lanjuut,,,

Well, sampai di sinilah aku sekarang..
menemukan jalan yang ku tapaki tanpa petunjuk yang jelas, dan aku sendiri yang memilihnya..
yah, di akhir kegalauanku yang kemarin - kemarin bener - bener di tingkat akut.. happy ending.. [Alhamdulillah...] pasalnya, aku kuliah juga... ^^,)


di UGM, fak. Ilmu Budaya, prodi. arkeologi
bener - bener masa suliiit...
 ckckckck

tapi, satu yang selalu ku ingat "perjuangan orang tua"
inget ini, buat aku lupa.. kalimat "kenapa gak?" ini...
aku sudah di besarkan sedemikian rupa, yang akhirnya menjadi seorang "aku" :)

Subhanallah, aku udah gak inget lagi perjuangan, pengorbananku dulu...
semua t'lah terbayarkan sebagaimana mestinya..

"happy ending, dengan proses menyakitkan"

itu intinya,,,!

belajar ikhlas, itu maksudku...
belajar merelakan sesuatu yang kita inginkan untuk pergi... :)
entah, hal apapun itu... 

jangan pernah menginginkan sesuatu untuk di wujudkan lantas tanpa berpikir nantinya akan bagaimana...

bener, gak??!
paling, di ujung - ujungnya nyesel.. terus, berkilah, "besok, aku gak bakal lagi ngelakuin itu.." dengan nada nyesel..
sering kayak begitu?
'tapi, ujung - ujungnya ngulang lagi'kan?? =_=

itu jeleknya...
belajar sadar diri.. "kok aku sering begitu ya?"
yang jelas, karena suka ngeremehin seseuatu... appalagi yang suka nunda - nunda... istilahnya, "ngaret". Parah!
kalau udah kecanduan.. amit - amit...
"sesuatu" yang diinginkanpun, kadang malah semakin sulit di raih...

sudah sadar?

begini.. lihat orang - orang di sekitar anda...
tapi, ingeeet... jangan melihat orang lain untuk mengubah diri karena hal sepele yang tak mungkin mengubah kita menjadi lebih baik,, ingat, seseorang mengubah dirinya karena melihat orang yang di anggapnya lebih baik,, dan menjadikan hal itu sebagai kayuh untuk membuatnya lebih baik.. 
secara mudahnya, "wiih, malu dong. kalau gak kayak dia"

yang di ubah itu yang ada dalam diri anda, bukan tampang?! *jangan ngambek :p
kecuali memang bagi kalian yang mengejar hal yang berhubungan dengan hal seperti itu,, :D

hehehehe...
lanjut,,,

pengorbanan.. mengorbankan berbagai hal?
itu masa - masa sulit yang pernah aku lakuin...
bener - bener nguras hati kalo yang satu ini...
ckckckckck...
pengorbanan yang satu ini, gak jauh - jauh kok ama "ikhlas itu perlu" :)

biasanya, "ya sudahlah,," gitu yang kedenger, tapi perih sebenarnya,,,
ckckckck

ya begitulah.. proses - proses menyakitkan itu, mengembalikan aku untuk mengingat bahwa aku hanya seseorang yang bisa mendapatkan apa yang di raih,,, :)

jangan lupa intropeksi diri ;)
*aku udah bingung mau bilang apa.. kalau ada tambahan di part II ajalah ntar ;)

Wassalam...

2 comments:

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)