Wednesday, July 25, 2012

diem!! TESLA lagi ribet buat SURAT LAMARAN untuk Mr. Alwan *eh

Assalamu'alaikum ^^,)
kali ini gue mau ngepost postingan untuk mengenang masa - masa gue dulu di TESLA *hueee 
ini dia, Mr. Alwan,,, :D (yg numpang nongol itu Ari)
masa - masa yang bener - bener sulit untuk menjelaskan apa kesannya -_- yang jelas bener - bener berbekas di hati, bahwa.. "tak terlupakan?!
hihihihihhihihi
gue nginget gara - gara kakak gue yang ngoceh ama mama, surat lamaran yang di tulis gak bener - bener juga.. mustiii adaaaa aja yang salah,,,
kayak baru nulis aje *ejek gw :p
lah,,, itulah yang membuat gue nginget betapa ngerinya tugas yang di kasi ama Mr. Alwan :D yaap.. SURAT LAMARAN, lamar pekerjaan ;) bukan, yang itu :D *eh

 kalo gak salah, waktu itu kita di kasi tugas surat lamaran ini setelah di jelasin terus langsung buat.. lumayan 3 jam.. KAGAK ADA YANG JADI!!!
dan jadilah, tugas itu menjadi tugas rumah alias PE-ER!
Lumayanlah, di kasi satu hari... 
tepat pada hari setelahnya, hari rabu.. yang gue ingat.. "woy!! gue belum jaddiiiiii" >.<
alhasil, nyempetin lanjutin pas ada sedikit jeda dari jam penjaskes,, gue sempetin dah nulis..
gue udah nulis duluan pake pensil dan tingggal di tulis ulang,,, kata temen - temen gue sih, "kerja dua kali namanya, din!" 

hallah, BODO AMAT!! daripada gue abisin kertas, abisin tinta pen, abisin energi gue, abisin mulut gue untuk ngoceh saking gemesnya gak jadi - jadi tugas gue, apalagi nginget efeknya kalau ntar salah.. :D hehehe
ttep axis :p (fany - gw)
tapi, pas akan gue nyerahin... "din, punya kita salah"
gue diem... si fany hanya ngeliat gue dengan kepasrahan yang sebenarnya mungkin udah mau nyekek gue
saking keselnya.. sebelumnya, gue ama fany udah jaga - jaga.. tunggu pak guru dateng baru kita tulis ulang,,, eeh, gak taunya.. cuman gara - gara salah nempetin!!!
di akhir batas, yey!!
*tapi, setelah d check.. SALAH!! ULANG!!! >.<
streessss?? tetep senyum !! ^^ (memel - fany - dina (gw)*

hyaaaaaaaaa..... 
ini tugas bener - bener naikkin pitam gue.. TT__TT
tapi, korban tugas yang satu ini bukan gue aja,,, tapi, sekelas!!! 
liat kelas gue.. rada - rada kuburan, kadang jadi rame pas ada yang teriak "SALAH LAGI!! NGULANG" gue berdecak...
kasssiaaan....
22 lembar kalo gak salah,, musti "NGULANG" parah!!!
tapi, yang terparah itu ya ummu.... 
ckckckck.. 22 lembar lebih dia ngulang,,, PARAH'kan!?!
tapi, semangatnya itu... "Subhanallah ya ^^" 
cemumuuumud muu,,,~

tapi, ada lagi yang berbeda...

bersihnya kelas gw -_- dan bener - bener damai, karena fokus sendiri
berantakan... liat gw.. udah gak jelas -_- *pasrah :D

kelas gue.. ya, TESLA !!! kelas yang paling terkenal di mana - mana
akhirnya bisa diem jugaaaa!!! yeeeeeeeeeey!!
bener - bener sepiiii :* TUMBEN!! itu sikon yang paling... "FENOMENAL" 
hihihihihi
ini dia sekertaris I, desi. dia yang ahli nulis, udah gemes sendiri :D
sama nasibnya ama sekretaris II (gue sendiri) :p
 tapi, kalo di peratiin atu - atu, sebenarnya bisa ngeliat betapa tragisnya kita saat - saat itu,, hihihihi...
PARAH pokoknya..
dan pasukan bodrex (kedelapan biji manusia yang bergender laki -laki di TESLA)pun bisa diem...
Subhanallah..
tapi, ttep aja,, penyakit "jail" itu gak bisa musnah dari atmosfer tesla...
ya... godaan.. gue musti sesek napas tiap mereka ngegoda TT___TT
tapi, ya udahlah,,,
SABAR!!

dan diakhir dari semua ini...
Mr. Alwan pasrah, "UDAH!! Kumpulkan semua,, masa' ngerjain segitu lamanya..?!"
dengan pasrah gelumpung *eh* gue serahin juga tugas gue dengan penuh kelegaan tpi, gue tau.. ada yang salah,, gue cuman salah nempatin kata yang seharusnya di tengah, gak taunya gue di ujung kiri.. :p *sepele'bukan
tapi, ya begitulah,,, "SURAT LAMARAN" buat sesek tapi, lega di akhirnya :D
namanya juga tugas.. kita itu siswa bukan ;)
ini rentenir di kelas kita, ya'in :D *liat apa yang di pegangnya -_-



kerjaan temen bangku gw > memel :p

memel? -_- ttep ais yak?!

sadaaaaar!! sadarlah *plak || cemumuuud :*



itu dikiiit dari rata - rata :D







ini diaa... *jereeeeng* ketua kelas tercinta ^^ #eh





Sang bijak :D



memel's job proposal :p















^^,) Semangat ya.. bagi yang mau ngerjain tugas atau apapun yang buat kita kesulitan, tapi.. itulah tantangan ^^ MENYENANGKAN untuk di kerjakan
Miss u., guys...  TESLA :*

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)