Thursday, July 26, 2012

Gue targetin ini dulu dalam fase liburan yang sekarang :D

Assalamu'alaikum ^^,)
aiii... ^^


fyuuuh,,,,
nyampe di lombok.. ternyata gue mikir lagi.. masa' gue akan membusuk disini dengan tragis sebelum gue jadi mahasiswi -_- pasalnya, gue disini gak ada kerjaan yang berarti.. maksud gue, ya.. gue tau ini bulan ramadhan.. tapi ada saatnya wanita akan "free" melakukan hal - hal religi... *weh berat
dan gue dalam fase saat itu sekarang.. alhasil, gue gak ada kerjaan yang berarti selain hidup seadanya #eh
tapi, sampai pada kahirnya,,, gue ke pusda..
yah, tempat pelarian gue dulu waktu jadi anak SMA *Eh maksud guue, gue suka nyempetin minjem novel di sini sebagai bahan pe-refresh otak gue,, tau'kan.. kita itu perlu hal yang baru #hadoh
pas di pusda, gue nyari - nyari novel, dan gue temuin "MOON LIGHT" covernya biru..
kesukaan gue :D
apalagi dari covernya udah menarik, gue langsung aja baca sinopsis di balik buku.. dan gue langsung terkagum - kagum "wow"

gue cari - cari lagi, tau'kan.. kalau minjem di pusda itu batasnya minjem 2, ya.. kenapa nggak gitu'kan! paling setengah hari gue udah selese baca satu buku...
beberapa saat dalam misi pencarian, gue nemu! "nocturne" seri baruuuu ;'( betapa terharunya gue di TKP
ah, ini novel ternyata banyak serinya.. gue makin cinte.. :D
gue langsung aja nyosor ke petugasnya untuk ngedata ini dua novel.. gak taunya, "mbak, yang ini belum di data"

aaaaaaaaa.. serius ini!
dengan langkah gontai, gue balikin itu buku.. dan nyari yang lain.. gak taunya gue nemu "A Dark Guardians" yang seri keempatnya, "SHADOWS ON THE MOON"
covernya merah ^^,) SUKA gue!!
gue langsung aja nyosor ke petugas.. dan syukurnya...
"ini udah ke data gak, dek?" gue tau itu bocah magang di mari karena pake seragam :D
heehe *sok'an udah jadi mahasiswi :p
dan bocah itu jawab, "uda kok mbak" gue langsung bernapas dengan leganya.

ah ya, waktu gue ke pusda.. gue bareng kakak gue.. kakak gue bertugas nyari buku yang di pesen ama mama..
tiba - tiba kakak gue nelpon, "dimana?"
gue jawab, "diatass" setengah berbisik, "napa?"
"minjem satu aja,, yang satunya buat mama"
gue diem, pasrah. nyerah. "yayaya, kita turun"
dengan langkah gontai, nenteng dompet, hape, dan 2 novel..
yang "SHADOWS ON THE MOON" gue serahin ke ad' itu.. "d', ini di balikin yah.. soalnya mau minjem yang lain..." dengan suara bindeng gue yang khas :D
huhuuhuu...

gilanya gue, pas perjalanan pulang tiap ada waktu gue sempetin baca novelnya :D
dan sampai akhirnya, gak sehari.. gue udah selse baca :D
gue cuman berkomentar, "wow"
gue langsung nanya k mbah google, tntang seri laiinyya...
ternyata ada empat!!! >.<

gue musti dapet ketiganya... sebelum gue balik kedalam dunia kesibukan gue.. >> "KULIAH"
hihihihi.. dan nocturne, musti gue baca juga >.<
hihihihi...
dasar penyakit gue,,, kalo udah baca novel,, masalah online terlupakan ;)
ya udah, cukup sampai disini...
byeee :*

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)