Tuesday, December 20, 2011

I’m waiting for someone, whom will marry me. Then, he appear.. Cho Kyuhyun [PART VII-a]

Title       : I’m waiting for someone, whom will marry me. Then, he come.. Cho Kyuhyun.
Author  :  ~devIL’21
Genre   : Romance, Comedy, [GAJE gak KETULUNGAN!!!]
Cast       :
. Park Chaeris
. Cho Kyuhyun
. ==” all member of SUPER JUNIOR [kepanjangan l’ d jabarin] #mianhae :’(

entah,,, setan apa yang kini merasuki ku..

sekarang aku merasa senang jika ada di sisinya..

entah, saat ia tertawa, atau bersikap polos dan bodoh di hadapanku .. ia selalu membuatku tersenyum walau tak ku ubarkan secara jelas di wajahku..

berkali - kali tatapan mata kita bertemu dan di sanalah.. pancaran mata yang bernilai indah!

terlalu indah bagi seorang wanita.. dan kenyataannya.. aku senang melihat matanya.


karena cidernya..

aku melupakan apapun.. seberapapun aku lelah karena menggendongnya..

aku tetap saja berlari. menyelamatkan diri dan dirinya?

apakah aku memang ingin menyelamatkan dirinya?

yang benar saja.. jika aku memang tak ingin menyelamatkannya, kenapa aku tidak meninggalkannya saja tadi?

apakah aku... atau aku iba padanya?





sampai malam tibapun, aku sadari wanita itu mengalami cidera namun tak mau mengungkapkannya padaku..

apa mungkin karena kecelakaan tadi?

walaupun pertanyaan itu terus saja menyumbat pikiran - pikiranku yang lain...


kini aku harus menghadari sebuah pesta yang mendadak karena aku bukanlah tamu yang di undang melainkan yang di ajak oleh sang pemilik pesta itu sendiri..

dan karena inilah.. sekali lagi, aku terkagum, terpesona saat melihat parasnya yang cantik, elegan..

semuanya baik - baik saja,,

sampai, ia menghilang begitu saja dan meninggalkanku yang di goda para gadis lain..

lelah menunggu sosoknya muncul dan bisa menghindari para gadis - gadis ini..

tiba - tiba saja, namanya tersebut.. "park chae ris" . dan ia kini berdiri sejajar dengan seorang nenek dan seorang lainnya yang tak terlalu ku perhatikan.

manalagi, saat ku tahu,, seorang "lee donghae" berdiri bersisian dengan chae ris dan menggamit lengan wanita itu sambil mengumbar senyum manis, namun menurutku itu adalah senyum IBLIS yang paling licik yang pernah ku lihat!

aku hanya bisa ternganga melihat mereka dari atas panggung.. tanpa harus menyimak jelas apa yang di katakan oleh sang pembawa acara itu.

hatiku lebih - lebih hancur saat yang ku dengar "aku menerima lamaran donghae oppa" dan saat itulah!!

senyum tertulus, termanis wanita itu di tunjukkan oleh donghae!!

bukan aku!


*AUTHOR'S POV

"kyu? apa yang kau lakukan di sini?" tiba - tiba saja seorang lelaki berparas cantik yang di kenalnya selama ini sebagai ibunya di dorm ada di hadapannya.

kyuhyun tak mengindahkan heechul yang ada di hadapannya, ia hanya mendelik lalu berlalu begitu saja.

"kyu! ada apa denganmu? kami.." saat itupun kyuhyun menoleh ke arah heechul dengan tatapan yang mengerikan. ia terlihat murka. tatapan yang bisa membungkam siapapun. dan itulah yang membuat heechul berhenti berbicara dengannya dan bertanya - tanya.


ada apa dengannya?


acara itu pun berjalan dengan khidmat.

super junior berhasil menggubrak para hadirin yang memang di dominasi yang berkalangan remaja-dewasa. walau tanpa si magnae, yang mengaku dirinya kurang enak badan dan saat itulah chae ris menceritakan semua yang terjadi pada hari itu.

di antara percaya dan tidak percaya, sebuah kenyataan pahit sekaligus menyesak dada adalah.. nenek yang mengancam mereka datang adalah nenek chae ris sendiri!

dan di saat itulah melahirkan perasaan kesal setengah mati bagi mereka yang merasa tak ikhlas jika kini chae ris berada di sisi donghae. dan tentunya, manusia itu tak mungkin membiarkan chae ris lepas dari sisinya.

hyaa~

mereka menghela napas, mengusap jas yang menutupi dada mereka, selainnya malah menyusuri kenikmatan pesta itu.

 sedangkan pasangan baru malah menikmati keadaan sesaat para undangan mengucapkan selamat pada keduanya. dan setelah itu, akhirnya chae ris bisa melepaskan gamitan donghae saat ia izin untuk pergi beristirahat karena ia merasa tidak enak badan dan donghaepun memaksa dirinya untuk mengantarkan putri pesta itu namun sang wanita tetap saja menolaknya.

chae ris tahu itu adalah cara yang salah dengan berbohong pada lelaki yang kini memiliki peluang besar untuk menjadi suaminya kelak. namun, ia juga tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa ia sebenarnya menginginkan seorang kyuhyun bukan donghae!! tapi, apa yang bisa ia lakukan sebagai wanita yang memang seharusnya menggamit seorang lelaki untuk di jadikan sebagai suaminya? tak ada? dan akan mengubur baik - baik harga diri nenek yang sudah di ujung tiang tertinggi? MUSTAHIL! karena cara itu satu - satunya yang bisa menyelamatkan chae ris agar keberadaannya masih dianggap oleh neneknya.

ia sempat mengitari pesta itu, tapi ia tak menemukan sosok lelaki yang terakhir kalinya bersama kumpulan wanita. akhirnya, ia pasrah dan kembali ke kamarnya setelah berpamitan dengan personil super junior yang juga kebetulan ingin pulang.

 chae ris kembali ke kamarnya dengan gerik cepat lalu mengganti gaun malamnya dengan pakainan yang memang selayaknya ia kenakan sehari - hari - walau memang di anggap istimewa bagi orang awam-.

sedangkan, kyu berdiri di balkon kamarnya, menatap kosong ke langit - langit angkasa yang semakin pekat oleh kegelapan dan sepoi angin malam yang semakin dingin membekukan dirinya tak di indahkan.
Kyu masih saja berpikir, merenung tapi pikirannya terus membuntu. Ia tidak bisa menemukan jawaban dari pertanyaan - pertanyaan yang terus mengganggunya.

Apa aku mencintai chae ris?
Apa aku memiliki perasaan padanya?
Aku mencintai dia?

Tapi, jika aku selalu mengelak pertanyaan itu dengan jawaban tidak, itu selalu berbuntu pernyataan bahwa aku sakit hati saat melihatnya dengan donghae!!

Kyu tetap tenggelam bersama argumen - argumennya dan tidak menyadari dari baawah sana ada yang memperhatikannya.
Seorang wanita.
satu persatu personil penghuni dorm keluar dari kamar masing - masing dan dari beberapanya masih mengenakan pakaian yang di gunakan saat berpesta semalam, dan tentu saja adapula yang hanya mengenakan boxer.
merekapun membuat hidangan masing - masing yang entah bisa di katakan sarapan atau bukan karena sang koki dorm masih tergeletak di atas kasur saking kelelahan karena pesta semalam.
diantaranya malah menggumam, " kenapa gadis itu lekas pergi?! padahal aku masih ingin merasakan bagaimana pagi yang cerah saat ada dirinya manalagi masakannya yang nikmat" 
"ya! dia akan menjadi istriku. kalian tidak boleh ada yang macam - macam" kata donghae, menyesap minuman anonim yang ada di atas meja. ia hampir mengeluarkan minuman yang tadi dengan aksi muntah yang manis, "apa ini?" donghae mengangkat cangkir yang tadi di minumnya.
"ooh.. tadi aku juga minum, karena rasanya aneh dan berbuih akupun memuntahkan isinya ke dalam situ" kata shindong polos.
"ah.. itu bekas muntahanku juga"
"aku juga"
"aku juga"  semua mengakui bahwa itu adalah bekas muntahannya kecuali kyuhyun yang baru saja tiba ke dapur setelah mandi.
heechul tertawa paling keras., "sudah kukatakan! semua orang di sini akan membuat malapetakan buat kau. karena kau telah mengambil target yang seharusnya menjadi sayembara selama seminggu! dan ini belum seminggu!"
"ya! hyung! ternyata kau memendam perasaan itu padaku?? kau tidak rela??"
semua personilpun mengacungkan telunjuknya dan mereka setuju pada apa yang di katakan heechul, "kamipun merasa begitu! kami tidak rela, kau merebut chae ris dari kami begitu saja. itu tidak adil"
donghae ingin menyunggingkan senyum kemenangan, namun ia malah tersenyum simple yang keren "ayolah,, dia yang memilihku untuk di jadikan sebagai pendampingnya. bukan, aku.." donghae menambahkan gaya menekan dada dan membungkuk, sehingga berkesan merendahkan diri.
semua pasrah dan kecewa. mereka menurunkan tangan mereka.
"mianhae.. bukan begitu oppa.." kepala siapapun yang mendengar pernyataan itu, beralih memandang ke arah sumber suara dari pandangan donghae.
tidak berkutik selama sesaat mereka tetap diam di tempat masing - masing.
"chae ris?" donghae pun ikut berbalik, "oh.. chagiya?"
yesung mendengar "panggilan" keramat itu, langsung mencibir di belakang.
chae ris menghampiri donghae lalu satu persatu mengambil tangan donghae dan menumpuknya di hadapannya. ia menggenggam tangan donghae dan menatap ke arah mata donghae.
semua yang melihat kedua insan itupun beralih pandangan dan mencibir!
sedangkan kyuhyun sudah pergi terlebih dahulu karena saat ia menyadari kedatangan chaeris, lelaki itu lalu bisa meramalkan apa yang akan terjadi.
donghae menatap wanita itu dengan kemanangan.
"mianhae oppa.. aku telah merepotkanmu semalam. sesungguhnya, semalam itu adalah keinginan nenek saja. maafkan aku.."
semua personil kembali melihat ke arah mereka berdua. "maksudnya?"
"aku bukanlah milik donghae oppa. ini hanyalah ikatan.." chae ris menghela napas, "ikatan biasa walaupun para tamu undangan semalam menganggap kita adalah pasangan yang akan menikah"
kini giliran siapa yang tersenyum kemenangangan sedangakan yang merasa kecewa?
yesung tak habis menyungging senyum karena ke girangan. "hyung!! mati kau!!"
"jadi, sayembara itu masih berlaku?" tanya siwon,
semuanya malah menatap siwon dengan nafsu membunuh.
bukankan ia adalah manusia yang merasa paling bahagia semalam karena menemukan wanita? sedangkan yang lainnya kecewa karena pertunangan donghae dan chae ris!
"tentu saja. ingat.. aku masih wanita single" kata chae ris sambil mengubar senyuman yang melegakan bagi personil suju yang ada di sana.
"baguslah!" ryewook yang hanya menggunakan boxer memeluk chae ris. dan semuanyapun mengikutinya.
"oppa.."
"euum?" mereka serempak.
"apakah kalian sudah mandi dan sarapan?" tanya chae ris malu - malu
"belum" jawab mereka polos, lalu melepaskan pelukan itu dan mengendus dirinya sendiri
"kalian bersihkan diri kalian aku yang akan menyiapkan sarapan kali ini" 
tanpa ada pemerotesan dari pihak manapun, mereka lekas hilang dari dapur begitupula dengan aroma tubuh mereka yang membuat atmosfer dapur lebih baik.
namun, saat donghae sebagai orang terakhir yang ada di dapur, ia menghampiri donghae "oppa.. semalam aku tidak melihat kyuhyun oppa.  kemana dia?"
"aku juga tak tahu. mungkin di kamar" jawabnya, lalu pergi sebelum mengacaukan tatanan rambut chae ris
chae rispun memulai mengobrak abrik dapur dengan tangan ahlinya. dan di saat itulah, kyuhyun datang ingin meminum teh yang akan di raciknya sendiri namun saat ia melihat chae ris, ia lekas berbalik dan akan berlalu sebelum chae ris memanggil dirinya.
"oppa?"

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)