Sunday, February 3, 2013

Tak ada sahabat yang sehati :)

Assalamu'alaikum :D
hehe.. *musti cengir duluan* | yoben :p

abis itu autis, bingung mau nulis apa =_=
sudah - sudah - sudah --')

baiklah readers setia.. yang dari dulu tetep aja ngestalk blog gw, entah dengan modus yang berbeda - beda :p *liatlangit*
oke.. sebelumnya, gw mau basa - basi kenapa gw pengen ngeposting tentang beginian,,
jangan mencari sahabat yang sehati tapi jadilah sahabat apa adanya..
begini.. awal mulanya gw kepincut masalah ama temen, yang beda kaprah --") lah, itu biasakan? SUDAH AMAT SANGAT SERING TERJADI

sudah biasa, kita pasti punya temen - temen yang ada di sekitaran kita, ya gak? kecuali kamu adalah seoraang penyendiri yang gak mau bersosialisasi dengan sekitarnya, sebenarnya sama kayak penulis --") saya sendiri jenis individu yang suka "menyendiri", *pake kutip!!*
menyendiri ini ya, bukan mojok di kamar terus - terusan... tapi, sejenis penyendiri yang menjauh dari keramaian yang gak penting --") kecuali, kalo bareng temen - temen kuliah atau alumni atau apalah itu namanya.. :p  *LUPAKAN! bingung sendiiri eh*

balik lagi ke awal, gw pernah curhat.. :

Kadang apa yang kita pengen itu emang gak selalu akan tercapai… --‘)
Kadang gw merasa benci dengan kehidupan gw yang seperti ini.. tapi, ini memang jalan gw..
Selalu ada hambatan yang mengerikan di depan gw.. sesek sebenarnya kalau gw makin menjadi – jadikan itu sebagai trouble buat gw.. actually, it’s easy,  ._. but, THIS IS ME! Gw gak bisa yang langsung, “oh ya sudahlah,,” maybe, just saying, I can do it.. but, --‘) hello… gw gak bisa sama sekali…
Itu bakal jadi inti utama topic yang bakal bergemelut di otak gw ampe gw bisa nyeleseinnya secara clear. Tanpa ada lagi yang sakit hati, walaupun gw yang harus berkorban.. IT’S OK!
Fine..
Tapi, gw selalu butuh temen sejujurnya..
Dan temen itu, GAK ADA YANG SEJURUS ama kita, I mean.. gak ada yang sehati ama kita.. SELALU.
Kadang ada , tapi PASTI akan ada hal yang gak sehati –‘)
Itu adalah hal yang nyesek sekaligus di syukuri :)
ketika semua sehati kita akan memiliki kesukaan yang sama dan cenderung itu akan berbahaya buat masa depan *you know it ;)
Dan yang nyesek.. yap! Gw selalu ngerasaaiinya, guys.. =____=”)
ayolah, gw emang masih rada - rada childish, gw BENER - BENER sadar akan itu, but,, please.. maklumi gw :3 #ngek
gw kadang menyesali akan ada sifat yang satu itu,, tapi, jujur,, gw masih mensyukuri gw yang apa adanya,,
gw yang kayak begini, perduli apa sama kata orang --") #dusta
sejujurnya, emang gw terlihat cuek secara kasat mata.. tapi, tolonglaah.. GW TETEP NGEDERIN ITU SEMUA!
dan akan menjadi sebuah trouble lagi yang bakal menyelimuti otak gw, sampe akhirnya gw bisa nge-handle otak gw secara kesluruhan :3
entah kapan.. gw sudah mulai menyadari untuk menghargai orang lain :3 gak secuek level akut kayak dulu.. tapi, sekrang.. ya beginilah.. syukuri aja.. dampaknya emang sadisan lagi -_- dari cuek level sadis jadi pemerhati perasaan orang lain level sadis --") #mengerikan.
gak tau nih, kayaknya sejak jadi mahasiswi :3
yang jelas tujuan gw... "GW PENGEN PUNYA TEMEN YANG BISA MENGAKUI GW ADA DI SISINYA dan GW PUN MERASA NYAMAN" *wew*
nah, itu makanya.. gw kebalik gini :3
dan kadang gw merindukan diri gw yang cuek gak berperasaan --")
perduli apa, sedangkan dia aja gak peduli ama kita :3 TAPI, SEKARANG? damn. kebaliknya :3
gw bakal kepikiran setengaah matiiii!!!!

ini curhatan ketika gw telah masuk ke dalam suatu lingkungan baru... membuat gw merasa terasing..
jujur, gw malah selalu dan selalu berharap : gw pengen kembali ama temen - temen gw yang dulu..
tapi, ya inilah... gak ada waktu yang terputar kembali :)
dan kembali lagi melihat ke masa sekarang,,

that's all-lah, udah ga dong -_-" :p
see you next post :*

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)