Sunday, February 3, 2013

yang LDR.. ayo SEMANGAT !! :p

Assalamu'alaikum...
Hai lagi ^^,)

yey! gw ngepost lagii...
hihihi.. udah lama gak ngepost -_- kasian blog gw yang atu ini *yg lain?
blog gw yg lain, terlantarkan dan satu lagi di rahasiakan :p

apa sih -_-

udah udah, balik lagi ke inti permasalahan #eak
well, gw mau basa basi dulu.. nyinggung nyinggung LDR-an xD

udah tau'kan, LDR Itu apa?
yap, Long Distance Relationship *jawab sendiri -_-
Hubungan jarak jauh.. beratnya itu, ya.. "jarak jauh" kagak bisa ketemuan, liat gaak penah..

hm.. walaupun yang gw tau, yang hebat dari mereka adalah tetap bertahan, alias istiqomah ama pendirian mereka.. mereka masih kuat buat "I love Him/Her" *give applause
pengecualian disini, kalo emang dia cuman "demi menstatuskan diri sebagai : TIDAK single" itu beda kasus :p : maksudnya, mamer doang kalo dy itu laku, gw penah nemu yang sejenis ini :3

ya udah, lanjut lagi.. gw sadar betapa MENYAKITKANnya LDR-an itu :3
ya gak jauh - jauh amat si ketika kamu kangen ama pacar / gebetan / siapapun yang udah tau bisa di liat kapan aja, tapi gak bisa saying hello, or..
cuman ya parahnya, ya itu.. "tetap gak bisa ketemu" :) *pengalaman din? :o
gw aja yang kangennya setengaah mati ama orang, masi idup.. toh, gw juga bisa "ngeliat" doang.. tapi gak penah tegur sapa, tapi streessnya bejelimet.. gw nyebutnya, "peracun otak"
nah, yang pelaku LDR?
mau beguling - guling di tanah lapang, masuk ke jurang.. gak bakal bisa ngilangin itu rasa kangen, kecuali "Anda berpulang kepada-Nya" | *jangan di ikuti*
itu sakitnya.. NYESEEEK banget >< *ketika kamu gak bisa ngusir rasa kangen itu, pasti kamu merasa sakit.. sesek.. mana lagi, ketika kamu mempertanyakan, dia kangen juga gak?
itu lebih sesek.

emang itu konsekuensinya : rasa kangen itu akan meracuni pikiran dan hati anda.. semakin parah, maka anda memerlukan sosoknya sebagai obat termanjur satu - satunya.
yah,, mau di kata apa.. :) konsekuensi. ketika kamu akan memutuskan untuk terikat di dalam suatu hubungan jangan pernah yang namanya "gak mikirin konsekuensi"-nya
Contohnya gw, *hallah, gw jadi contohnya, yang patut di tauladani :p*
gw semenjak dulu, selalu mikirnya, "ketika gw telah memutuskan untuk menjalankan suatu hubungan, gw gak akan dengan mudahnya melepas perasaan gw.. *gw mikirnya dari sisi karakter gw* dan ketika gw memutuskan tuk menjalankan hubungan itu, gw harus sadar, gw akan merasakan konsekuensinya" :)
liat aja, orang - orang di sekitar kita..
misalnya, orang yang putus?

NB : ini postingan, iseng - iseng aja.. tapi, karena gw sadar.. temen - temen gw yang perantau dan paarnya yang perantau, jadi lahirlah ide buat ini postingan.. gw yakin masih ada pelaku LDR diluar sana.. butuh seuil pencerahan aja. ketika dy merasa goyah dan jenuh dengan sikonnya seperti itu ;)

No comments:

Post a Comment

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)