Sunday, February 19, 2012

kejeduk di Ujung jalan [Sarjana teknik Vs Arkeolog]

aaaaaasalamu'alaikum,,, ^^,)

annyeong (!)

*karena gue kejeduk.. gue males ngomong macem - macem dah (!)
apa sih!


aaah~ maksud dari gue post ini adalah,, ingin melampiaskan bagaimana ke-GALAU-an gue,, yang selama ini teruuuuuuuuuuuuuus menghancurkan pikiran gue tiap detiknya!!
oh, no!!
gue ampir FRUSTASI mikirin ini semua...
*semua? =_= gue ngomong gak jelas

gini~ maksud gue disini adalah... kejeduk di ujung jalan, yah~ gue udah mau LULUS dan gue belum bisa menentukan jurusan apa yang bakal jadi pilihan gue di kuliah ntar (!!)

ckckck
PARAH.
temen - temen gue ada yang dapet jalur undangan... ada yang ikut jalur tanpa tes, yang begana begini.. lah gue???
gue emang punya sekian cita - cita (!)
berbagai macam profesi yang gue idamkan ... tapi, gue sebagai manusia yang sadar "semua itu ada batasannya", so, gue sadar.. bahwa gue musti ngambil "atu prodi" (read : satu prodi) !!
yang sekarang sih ada 3 prodi yang terus mengiang di pikiran gue :

1. teknik Informatika
2. Teknik Lingkungan
3. Arkeologi

nah loo...~ NGERI semua'kan?? *RELATIVE tau!
ketiga prodi ini adalah rekomendasi semuaaa~ gak ada dari gue sendiri.. tapi, karena rekomendasi itulah yang membuat gue begitu amat sangat yakin untuk memilih ketiganya..
KETIGANYA?
'kan udah gue bilang~ GUE MASIH GALAU (!)

tapi, coba baca mengapa gue milih ketiga prodi itu?

bagaimanapun juga tiga prodi ini akan menyulitkan juga nantinya...

arkeolog, gue anak IPA! bukan, IPS! gue adalah makhluk yang paling sulit menghapal!!
ok~ gue mau berusaha untuk menghapal, toh~ gue memang pengen amat sangat berprofesi sebagai seorang arkeolog,,,

nah, on other hands, I'd like to choose sarjana teknik! teknik lingkungan ataupun teknik informatika.. yah~ jurusan yang sealur ama jurusan gue sekarang..
nantinya gue ikut ujian jurusan IPA, tapi, arkeolog? IPC? IPS masuk dalam UMPTN nanti..
:(

gini ja.. SHALAT TAHAJJUD + SHALAT DHUHA + SHALAT ISTIKHARAH
teruus, BELAJAR
BELAJAR
BELAJAR
BERDO'A
IBADAH musti ttep jalan~ *sedekah, dkl *dan kegiatan lainnya*


toh, dengan post ini~ walau gue berkicau ria seperti ini tanpa usaha gue dengan belajar,, ini tak akan berguna!!
harapan pun juga tetep ngalir, alias do'a kepada Allah ^^,) dan.. IBADAH juga jangan lupa..
sedekahnye ngaliiir yoooo~

TAKDIRlah yang menentukan semuanya~

I HOPE IT
I DREAM IT
I TRY IT

I'll do Ma best :)

> mungkin nantinya, ada prodi lain lagi yang akan muncul ^^,) *akankah itu prodi gue yang akan gue pilih nanti? atau! tambah GALAU lagi.. gara^ nambah prodi lagiii~ hihihihi

6 comments:

  1. teknik informatika yg keren :D
    saya pengennya itu dulu..
    tapi tapi nggak ada di unram -____-

    salam kenal :)

    nama saya juga ada unsur "dina"nya..
    hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi... maunya itu, tapi sekrang malah melenceng :D

      salam kenal juga ^^

      hihihi,, salam juga slaku sesama nama :) *plak

      Delete

after you read this, don`t forget to LEAVE comment~

Thanks For Visited :)